Ganjar Untuk Semua Menggencarkan Deklarasi Dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Banten

Ganjar Untuk Semua Menggencarkan Deklarasi Dukungan kepada Ganjar-Mahfud di Banten
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), menggencarkan deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Banten. Foto: Ganjar Untuk Semua.

jpnn.com - KABUPATEN TANGERANG - Ratusan ulama se-Tangerang Raya dan ribuah jemaah majelis taklim mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pillers 2024.

Deklarasi dukungan itu diadakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), di Pondok Pesantren Daarul Anshor di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (12/11).

Deklarasi dipimpin oleh K.H. Muhammad Entis Sutisna selaku Pengasuh Ponpes Daarul Anshor, didampingi Penasihat Ganjar Untuk Semua Banten, Abah K.H. Elang Mangkubumi.

Abah Elang menjelaskan deklarasi dukungan itu merupakan rangkaian pernyataan dukungan masyarakat Banten yang mendukung Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres.

"Kegiatan ini bagian dari kelanjutan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya karena memang kami di Banten dalam hal ini akan melakukan kegiatan deklarasi terhadap Pak Ganjar di setiap wilayah di Provinsi Banten," ujar Abah Elang dalam siaran pers, Senin (13/11).

Abah Elang menyampaikan masifnya deklarasi dukungan yang dilakukan Ganjar Untuk Semua bersama warga Banten bertujuan untuk menyebarkan pesan-pesan yang mendamaikan.

Dia menginginkan Ganjar Untuk Semua dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan Bangsa Indonesia tanpa harus ada intimidasi dan intervensi dari pihak mana pun.

"Tujuannya agar pendukung Pak Ganjar dapat menyampaikan pesan-pesan damai, agar mengamankan dan dapat melindungi Pemilu 2024 dengan berbahagia, tidak ada intimidasi, tidak ada intervensi dari pihak mana pun," jelas Abah Elang.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Untuk Semua (GUS), menggencarkan deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News