Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Pelatihan Untuk Karyawan Muda di Indramayu

Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Pelatihan Untuk Karyawan Muda di Indramayu
Kegiatan pelatihan yang diadakan Ganjaran Buruh Berjuang kepada karyawan muda di Indramayu. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, INDRAMAYU - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) berkomitmen agar kehadirannya dapat terus memberikan manfaat terutama untuk kaum buruh.

Salah satu eksistensi loyalis Ganjar Pranowo itu diwujudkan dalam bentuk workshop yang bertemakan "Pengembangan Kapasitas Entrepreneur Bagi Karyawan Muda".

Pelatihan kewirausahaan itu berlangsung di Jalan Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Rabu (12/7).

Sekretaris Jenderal GBB Kelik Ismunanto mengatakan pentingnya acara ini digelar guna menumbuhkan semangat jiwa entrepreneur bagi karyawan muda di wilayah tersebut.

"Bahwa acara ini bertujuan untuk menciptakan entrepreneur-entrepreneur, mendorong pola perubahan berfikir mindset masyarakat agar mandiri dengan kemampuan diri sendiri," ujar Kelik.

Dia menjelaskan ini merupakan tombak awal dari wujud nyata kegiatan positif GBB setelah dilakukan pengukuhan tim pemenangan di 50 perusahaan di Cirebon Raya-Ciayumajakuning.

Tak berhenti di situ, GBB bertekad akan terus melanjutkan perjuangannya dalam menebarkan sejuta manfaat bagi kaum buruh.

"Target kami dari acara kemarin untuk memenangkan secara mutlak Pak Ganjar Pranowo. Dan ini program awal GBB untuk semakin memantapkan dan menstrukturkan sekaligus memastikan kemenangan Pak Ganjar Pranowo di Indramayu," kata Kelik.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang mengadakan pelatihan bagi karyawan muda yang ada di Indramayu, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News