Ganjaran Buruh Berjuang Optimistis KNHI Indonesia Bisa Ramah Investasi

Ganjaran Buruh Berjuang Optimistis KNHI Indonesia Bisa Ramah Investasi
Ganjaran Buruh Berjuang bersama sejumlah pekerja yang ada di Subang, Jawa Barat. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SUBANG - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengunjungi PT Youme Indonesia di Padaasih, Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kehadiran GBB disambut oleh ribuan buruh yang sudah baris menunggu kehadiran mereka pada Jumat (20/10).

Kegiatan tersebut bertujuan guna menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang baru dideklarasikan sebagai capres dan cawapres.

"Kami hadir PT Youme Indonesia dan melihat semua karyawan perusahaan datang dengan menggunakan kaus Ganjar Pranowo untuk Presiden Indonesia," kata Ketua Dewan Pembina DPP GBB, Ferry Indrianto dalam siaran persnya.

"Ini membuktikan bahwa buruh, manajemen, pemilik, dan investor dari PT Youme Indonesia mendukung Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024," sambung Ferry.

Dalam lawatannya ke PT Youme Indonesia, GBB menawarkan sejumlah solusi dari persoalan yang kerap melanda para pengusaha maupun buruh.

Salah satunya ialah pembentukan Komisi Nasional Hubungan Industrial (KNHI) yang akan membawa perubahan terhadap perbaikan dan jaminan investasi di Indonesia.

"Dengan harapan, akan ada perbaikan dari dunia industri dan keramahan jaminan investasi di Indonesia," kata Ferry.

Selain itu, KNHI diharapkan mampu memberikan jaminan terhadap buruh dan sebagai upaya dalam mendorong kesejahteraan buruh di Indonesia.

Ganjaran Buruh Berjuang meyakini Komisi Nasional Hubungan Industrial bisa ramah investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News