Ganjaran Buruh Berjuang Serap Aspirasi Nelayan Cirebon Melalui Kopdar

Ganjaran Buruh Berjuang Serap Aspirasi Nelayan Cirebon Melalui Kopdar
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mengadakan kopdar untuk menyerap aspirasi nelayan di Cirebon, Jabar. Foto: dokumentasi GBB

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat, Kamis (13/7).

Kali ini GBB menggelar acara kopi darat (kopdar) guna menyerap aspirasi dari buruh dan nelayan di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sekjen GBB Kelik Ismunanto menyebut forum itu diadakan untuk memperluas sekaligus menyolidkan gerakan pemenangan Ganjar di wilayah Cirebon pada Pilpres 2024.

"Melalui acara kopdar sekaligus menyerap aspirasi dari para nelayan yang ada di sini," kata Kelik sebagaimana dikutip dari siaran pers, Jumat (14/7).

Ketua DPD GBB Cirebon Whisnu Sentosa mengatakan antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan itu sangat tinggi.

Para peserta kopdar juga menyampaikan dukungan mereka terhadap Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Masyarakat yang hadir juga menyampaikan dukungan luar biasa kepada Mas Ganjar, dengan harapan jika menjadi presiden dapat melanjutkan program Presiden Joko Widodo," tutur Whisnu.

Dia menjelaskan dari hasil diskusi bersama para nelayan dan masyarakat, Ganjar dinilai sebagai sosok karismatik dan layak meneruskan estafet kepemimpinan bangsa.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus bergerak menyerap aspirasi nelayan, salah satunya di Cirebon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News