Ganteng Gini Kok Belum Nikah Ya?

Ganteng Gini Kok Belum Nikah Ya?
Gong Yoo. Foto: Allkpop

Aktor drama Korea Gong Yoo sudah memasuki usia 37 tahun. Namun, hingga saat ini Yoo belum menikah. Meski begitu Yoo tidak menghindari topik pembicaraan tentang pernikahan.

" Jujur, saya kini menjadi lebih dan lebih takut mengenai pernikahan. Saya pikir karena saya semakin tua. Tentu saja, akan ada banyak cara belajar dan saya juga tahu bahwa pengalaman akan membantu saya," kata Gong Yoo, seperti dilansir laman Allkpop.

Yoo mengakui, dia memang seharusnya sudah menikah dan memiliki anak seperti yang dilakukan teman-temannya sesama artis. Namun, dia tidak memerinci alasannya belum melepas masa lajang hingga saat ini.

" Suatu saat saya akan menikah dan menjadi seorang ayah, tapi seharusnya saya sudah sudah memiliki dua anak-anak mengingat usia saya saat ini. Bahkan, teman-teman saya saat ini adalah orang tua dari siswa SD. Hanya dengan apa yang saya lihat dari orang lain di sekitar saya, saya bisa katakan bahwa menikah, menciptakan sebuah keluarga dan memiliki anak-anak sangat sulit," keluhnya.

Pada akhirnya, Yoo menganggap dirinya tetap awet muda karena belum menikah hingga saat ini.

" Saya pikir itu juga mengapa teman-teman yang sudah menikah tampak lebih seperti kakak saya," pungkasnya sambil tertawa.(fny/flo/jpnn)


Aktor drama Korea Gong Yoo sudah memasuki usia 37 tahun. Namun, hingga saat ini Yoo belum menikah. Meski begitu Yoo tidak menghindari topik pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News