Ganti Haluan ke LPI

Ganti Haluan ke LPI
Persema saat laga lawan Deltras beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPPhoto
MALANG – Konsentrasi skuad Persema sepertinya kini sudah mulai berganti haluan. Penggawa Laskar Ken Arok tidak lagi menatap lanjutan laga kompetisi milik PSSI, Super Liga  mulai 4 Januari 2011 mendatang. Tetapi mereka sekarang konsentrasi menyambut gelaran kompetisi ‘tandingan’, Liga Premier Indonesia (LPI).

Bahkan, tim pelatih Persema sudah menyusun serangkaian program latihan tim sebagai persiapan ke LPI. Program itu sudah disosialisasikan tim pelatih kepada seluruh pemain. Pemain mengawali melahapnya program itu sejak sesi latihan di Stadion Gajayana, pagi kemarin. Pasalnya, LPI sendiri  dijadwalkan  digeber per 8 Januari  2011 nanti.

Meski hingga kemarin, tim pelatih dan penggawa Persema juga masih menunggu finalisasi seputar persiapan gelaran kompetisi LPI. Lantaran sangat menghargai kontrak dengan Persema, mereka begitu konsentrasi mempersiapkan diri dan tim sebaik-baiknya. Disisi lain, mereka sekaligus melupakan agenda pertandingan di Super Liga. 

‘’Saya menunggu finalisasi baru tahu beberapa hari ke depan. Kita dikontrak (Persema, Red), jadi harus siap saja,” terang Timo Scheunemann, pelatih Persema kepada Malang Post (grup JPNN), kemarin.

Di program menyambut LPI itu, pemain akan melalui latihan rutin hingga masuk tengah pekan pertama Januari 2011. Usai sempat libur dua hari menyambut datangnya tahun baru, pemain akan berangkat ngluruk kota Solo, tepat 6 Januari. Ya, mereka menyelesaikan opening game LPI yang konon akan bertemu dengan Solo FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (8/1), tahun depan.

MALANG – Konsentrasi skuad Persema sepertinya kini sudah mulai berganti haluan. Penggawa Laskar Ken Arok tidak lagi menatap lanjutan laga kompetisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News