Senin, 15 Oktober 2018 – 23:57 WIB

Ganti Nama, Rich Brian Akhirnya Luncurkan Album Perdana

Jumat, 02 Februari 2018 – 23:30 WIB
Ganti Nama, Rich Brian Akhirnya Luncurkan Album Perdana - JPNN.COM

jpnn.com - Rapper asal Indonesia, Rich Brian, yang sebelumnya dikenal dengan nama panggung Rich Chigga, akhirnya mempersembahkan album penuh pertama bertajuk Amen. Album debut tersebut diluncurkan secara global mulai hari ini, 2 Februari 2018.

"Also 'Amen' comes out tonight (Amen akan dirilis malam ini)," tulis Rich Brian di akun Instagram miliknya @brianimanuel, beberapa jam lalu.

Album perdana tersebut dirilis Rich Brian bersama kolektif 88rising. Amen berisi 14 lagu, yang tiga materi di antaranya telah diperkenalkan sebelumnya.

Berikut 14 lagu yang ada di dalam album Amen milik Rich Brian; Amen, Cold, Occupied, Introvert (ft. Joji), Attention (ft. Offset), Glow Like Dat, Trespass, Flight, See Me, Enemies, Kitty, Little Prince (ft. NIKI), Chaos, dan Arizona (ft. August 08).

Amen menjadi album pertama Rich Brian setelah debut dengan lagu Dat $tick pada 2016. Lagu tersebut sukses mengantarkan rapper tanah air itu eksis di panggung internasional. Namanya pun menjadi perbincangan sampai saat ini.

Kemudian, karier Brian terus berjalan mulus saat dirinya memutuskan bergabung dengan kolektif 88rising. Tahun 2017 dia sukses menggelar tur Amerika Serikat dengan penonton membludak. Di Indonesia, Brian terakhir tampil dalam Djakarta Warehouse Project 2017 pada Desember lalu. (ded/JPC)

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar