Gantikan Anis, Sohibul Iman Diminta Kawal Kasus Century

Gantikan Anis, Sohibul Iman Diminta Kawal Kasus Century
Gantikan Anis, Sohibul Iman Diminta Kawal Kasus Century
JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Mohamad Sohibul Iman sebagai Wakil Ketua DPR RI menggantikan Muhammad Anis Matta. Hal ini telah disetujui Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

Ketua Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid menerangkan, pada pemilu legislatif tahun 2009, Sohibul terpilih sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan DKI 2.

Setelah ditunjuk sebagai pengganti Anis Matta, kata Hidayat, fraksi PKS berpesan agar Sohibul meningkatkan komitmen dan citra DPR yang dipercaya rakyat untuk menjadi lembaga perwakilan yang pro rakyat, keuangan yang akuntabel serta kinerjanya profesional.

"Kami minta beliau (Sohibul) menegaskan kebijakan politik yang berorientasi mewujudkan Anggaran Pendapatan Belanja Negara yang jauh kongkalingkong, korupsi maupun keterlambatan dalam penyerapan anggaran," kata Hidayat pada saat jumpa pers di ruang fraksi PKS, DPR, Jakarta, Selasa (12/2).

JAKARTA - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunjuk Mohamad Sohibul Iman sebagai Wakil Ketua DPR RI menggantikan Muhammad Anis Matta. Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News