Gantung Diri Karena Ditegur Sering Keluar Malam

Gantung Diri Karena Ditegur Sering Keluar Malam
Gantung Diri Karena Ditegur Sering Keluar Malam
PALEMBANG - Orang tua mana yang tak kesal dengan anaknya yang sering keluar malam. Apalagi, anaknya itu nekat berhenti sekolah, hanya karena pergaulan. Akan tetapi, nasihat orang tua belum tentu semuanya diterima oleh anak muda saat itu.

Seperti dilakukan Ismail Maulana (17), warga Jalan KH Azhari, Lorong Keramasan, RT 50/05, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II.

Remaja ini nekat gantung diri, diduga tak terima sering ditegur orang tuanya karena sering keluar malam. Ia ditemukan meregang nyawa di kamar tidurnya, dengan menggantungkan leher menggunakan celana jeans biru lusuh. Menurut Oktarina (24), ayuk korban, adik ketiga dari lima bersaudaranya itu, selalu pulang pagi dan siang tidur.

Karenanya, keluarga prihatin dan sering menegur korban. Hanya saja, korban tak pernah mau berubah, hingga dimarahi orang tua. Diduga tertekan, maka sekitar pukul 07.00 WIB, kemarin, korban nekat gantung diri. Korban sempat dilarikan ke RSU Muhammadiyah Palembang, namun nyawanya masih tak tertolong.

PALEMBANG - Orang tua mana yang tak kesal dengan anaknya yang sering keluar malam. Apalagi, anaknya itu nekat berhenti sekolah, hanya karena pergaulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News