ABG Diperkosa, Direkam Lalu Diperas

ABG Diperkosa, Direkam Lalu Diperas
ABG Diperkosa, Direkam Lalu Diperas
PANGKALAN BUN – Apes benar nasib Bunga (bukan nama sebenarnya), siswi di salah satu SMK di Pangkalan Bun ini. Gara-gara mencari tempat yang sepi agar bisa bermesraan dengan sang pacar, sebut saja Kumbang, justru menjadi petaka. Betapa tidak, saat berbuat mesum dengan sang pacar, Bunga dan Kumbang kepergok warga yang sedang berburu di hutan wilayah Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Akibatnya, Bunga digilir oleh tiga pemuda yang memergokinya, lalu diperas karena saat diperkosa para pemuda bejad itu ternyata juga merekam adegan mesum tersebut.

Sumber Radar Sampit menyebutkan, peristiwa pemerkosaan terjadi pada Agustus lalu di sebuah hutan wilayah Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, persisnya tidak jauh dari kuburan di kawasan hutan Auri. Awalnya, korban, sebut saja Bunga, sedang berpacaran dan berbuat mesum dengan pacarnya. Perbuatan mereka kepergok tiga orang warga yang sedang berburu.

“Setelah ketahuan mereka berhenti, tapi malah disuruh main lagi dan di-shoting dengan HP oleh tiga orang itu,” ungkap sumber tadi. Setelah merasa puas mengambil gambar, ketiga orang yang diketahui warga Desa Sungai Tendang, kemudian mengancam muda-mudi tadi. Mereka menakut-nakuti dan kemudian meminta agar si-Bunga melayani ketiga orang itu.

PANGKALAN BUN – Apes benar nasib Bunga (bukan nama sebenarnya), siswi di salah satu SMK di Pangkalan Bun ini. Gara-gara mencari tempat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News