Gantung Diri saat Tetangga Tahlilan

Gantung Diri saat Tetangga Tahlilan
Gantung Diri saat Tetangga Tahlilan
MEDAN - Sebuah acara tahlilan untuk orang meninggal di Jalan Balai Desa, Pasar XII, Kelurahan Marindal II Kecamatan Patumbak Kampung, Kabupaten Deli Serdang, tiba-tiba heboh. Pasalnya, di dekat acara tersebut ditemukan seorang pria yang gantung diri.

Pria yang nekat mengakhiri hidupnya itu adalah Abdul Khoir. Pria berusia 30 tahun itu ditemukan tewas tergantung di kamarnya, Jum’at (25/2) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat ditemukan, anak pertama dari lima bersaudara pasangan Ustad Samanah (55) dan Fatimah (52) itu tergantung pada kain dari celana panjang jeans. Khoir yang tak mengenakan pakaian,  wajahnya sudah membiru dan lidahnya menjulur keluar.

Khoir gantung diri saat istrinya, Irianti (30) dan anaknya Tirta Yusuf (4) pergi ke Pinang Baris untuk menghadiri undangan acara nikah. Pulang dari Pinang Baris menjelang Maghrib, Irianti diberitahu oleh mertuanya, Samanah, bahwa pintu kamar rumahnya gelap dan terkunci.

MEDAN - Sebuah acara tahlilan untuk orang meninggal di Jalan Balai Desa, Pasar XII, Kelurahan Marindal II Kecamatan Patumbak Kampung, Kabupaten Deli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News