Gara-gara Botol Mineral, Suami-Istri Ini Tewas

Gara-gara Botol Mineral, Suami-Istri Ini Tewas
FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gunawan (47) dan Lilies Lestari (36), Rabu (16/9) tewas karena supir Kopaja ceroboh. Gaga-gara botol mineral (aqua) yang terganjal di bawah pedal rem bus Kopaja, supir ini tak bisa mengendalikan bus sehingga menyebabkan tabrakan beruntun dan berakibat dua nyawa melayang.

Supir bus Kopaja ini telah mengaku ceroboh karena botol Aqua (mineral) yang terganjal di bawah pedal rem bus itu.

Asep, kakak kandung almarhum Gunawan, menuturkan almarhum, adiknya itu awalnya keluar rumah karena ingin mengantar anaknya Geraldo (8) ke sekolah untuk mengurus Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Tadi sebelum berangkat, Gunawan izin mengantar anak dan istri demi mendaftarkan KJP (Kartu Jakarta Pintar, red) di sekolah anaknya,” kata Asep.

Namun apa daya, niatan mengantar anak ke sekolah itu kandas oleh supir Kopaja yang mengaku ceroboh karena botol Aqua yang terganjal di bawah pedal rem.

“Korban hendak mengantarkan istri dan anaknya mengurus KJP di sekolah,” kata Asep lagi.

Selain kehilangan kedua orang tuanya, Geraldo masih dalam keadaan kritis dan ini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit JMC.

Saat jenazah disholatkan, Ghilda (13), anak perempuan pertama korban baru saja tiba dari Pesantren Tunggiling, Cipanas, Bogor.

JAKARTA - Gunawan (47) dan Lilies Lestari (36), Rabu (16/9) tewas karena supir Kopaja ceroboh. Gaga-gara botol mineral (aqua) yang terganjal di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News