Suitt.... Suitt... Sore-sore Masuk ke Salon, Ternyata Nemu Perempuan Seperti Ini...

Suitt.... Suitt... Sore-sore Masuk ke Salon, Ternyata Nemu Perempuan Seperti Ini...
Ilustrasi.

jpnn.com - CIREBON – Tiga mobil Satpol PP Kota Cirebon keluar dari kantornya di Jalan Pangeran Drajat Rabu (16/9) sore. Dalam mobil tersebut terdapat belasan anggota Satpol PP ditambah beberapa anggota Polri dan TNI. 

Ternyata rombongan Satpol PP, Polri dan TNI itu akan menggelar razia di beberapa titik yang diduga tempat esek-esek. 

Sambil mengemudikan mobil yang berada di rombongan depan, Kasie PPNS Satpol PP Kota Cirebon Ahmad Nadirin mengatakan, dirinya sudah mengirimkan tim pengintai yang sudah terlebih dulu diterjunkan ke lapangan untuk memantau target dan sasaran. 

“Targetnya sudah ada, kita bergerak menunggu laporan tim yang sudah turun ke jalan,”ujarnya.

Rombongan pertama akhirnya sampai dan memeriksa sebuah salon yang diduga menyediakan jasa plus-plus di Jalan Ahmad yani sebelum Terminal Harjamukti. 

Di situ, petugas menjumpai tiga wanita dengan dandanan menor. Mereka diduga adalah perempuang yang sedang sedang menunggu pelanggan pria hidung belang. 

Saat diminta menunjukkan identitas, mereka kelabakan. Karena tidak bisa menunjukan identitas, ketiganya langsung diangkut ke atas mobil Satpol PP.

Beralih ketempat selanjutnya, petuga skemudian mendatangi sebuah toko di dalam komplek terminal Harjamukti. Toko tersebut berada tepat di bagian belakang terminal. 

CIREBON – Tiga mobil Satpol PP Kota Cirebon keluar dari kantornya di Jalan Pangeran Drajat Rabu (16/9) sore. Dalam mobil tersebut terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News