Nyebrang Jalan, Kakek Ini Tertabrak Bus Transjakarta Hingga Kritis

Nyebrang Jalan, Kakek Ini Tertabrak Bus Transjakarta Hingga Kritis
Tampak Bus Transjakarta yang diduga menabrak seorang kakek di Halte Kampung Melayu, Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (16/9) pada jam 10.32 WIB. FOTO: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Seorang kakek yang hendak menyeberang tertabrak Bus Transjakarta jurusan Kampung Melayu - Ancol dengan Nomor Polisi B 7052 IS. Akibatnya korban kritis yang belum diketahui identitas itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Internasional, Jatinegara, Jakarta Timur.

Insiden tersebut terjadi di Halte Kampung Melayu, Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (16/9) pada jam 10.32 WIB.

“Kakek itu cukup parah, darah banyak tercecer,” ucap Ilham, seorang petugas parkir yang melihat insiden itu.

Kini, korban yang belum diketahui identitas itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Internasional Mitra Internasional, Jatinegara, Jakarta Timur.

Ilham mengungkapkan, “Laki-laki sudah tua. Dia sedang nyebrang, tertabrak bus Transjakarta.”

Anehnya, menurut Ilham, setelah menabrak, supir bus Transjakarta itu bukannya membantu korban, malah sempat melarikan diri.

“(Sopir) sempat melarikan diri membawa bus. Sempat keluar dari jalur busway ke arah jalan raya terus nyenggol motor juga,” ujar Ilham.

Namun, supir itu berhasil dicegat pengendara motor. Sopir pun turun dan diminta bertanggung jawab. Akhirnya, sopir menemani kakek itu untuk dirawat di Rumah Sakit Mitra Internasional Mitra Internasional, Jatinegara, Jakarta Timur.(mg4-jpnn)

JAKARTA -  Seorang kakek yang hendak menyeberang tertabrak Bus Transjakarta jurusan Kampung Melayu - Ancol dengan Nomor Polisi B 7052 IS. Akibatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News