Kompas Menuding Provider XL Maling Pulsa

Kompas Menuding Provider XL Maling Pulsa
Massa dari Komite Aksi Mahasiswa Pemantau Provider Seluler (Kompas) berunjuk rasa di Graha XL, Jakarta, Rabu (16). Foto: Istimewa.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah massa yang menamakan diri Komite Aksi Mahasiswa Pemantau Provider Seluler (Kompas) berunjuk rasa di Graha XL, Jakarta, Rabu (16). Mereka membawa spanduk berwarna biru bertuliskan; boikot produk XL.

Dalam orasi-orasinya, pengunjuk rasa menuding provider XL telah melakukan pencurian.

“Konten-konten XL secara sporadis dan massif telah melakukan praktek-praktek maling pulsa dengan modus mengirimkan pesan singkat melalui nomor ponsel secara acak," tandas Ubaidillah, koordinator lapangan Kompas. 

Menurut dia, isi pesan singkat itu bertuliskan pengumuman dengan berbagai macam  konten-konten  menarik, yang tanpa adanya persetujuan dari si pengguna kartu telah menyedot habis pulsa korbannya. 

"Kami mendesak Menkominfo mencabut izin provider seluler XL. Dan mendesak Bareskrim Mabes Polri untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap XL. Dari sini kami aksi ke kantor Menkominfo." (wow/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah massa yang menamakan diri Komite Aksi Mahasiswa Pemantau Provider Seluler (Kompas) berunjuk rasa di Graha XL, Jakarta, Rabu (16). Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News