Gara-gara Cewek, Ditusuk Dua Lubang

Gara-gara Cewek, Ditusuk Dua Lubang
Gara-gara Cewek, Ditusuk Dua Lubang
PALEMBANG-Diduga dipicu karena menggangu perempuan yang telah menjadi pacar orang lain, membuat korban Ahmad Mualan (27), warga Jl Veteran, Lr Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II harus terbaring di RSMH Palembang akibat kena luka tusukan senjata tajam di bagian rusuk dan punggung sebelah kiri.

Kejadian yang dialami korban Jumat (15/6), sekitar pukul 21.00 WIB di atas jembatan Geledek, 10 Ilir. Korban diajak pelaku bertemu secara gentle man menyelesaikan permasalahan keduanya. Sebab korban dianggap sudah mendekati dan menggangu pacar pelaku dengan cara bermain belakang yang diduga selingkuh.

Diawali dari korban yang berkenalan dengan seorang wanita yang telah memiliki pacar. Lantas terjalinlah komunikasi antar keduanya via telepon dan SMS. Tanpa sengaja, ternyata isi SMS dari korban kepada wanita tersebut terbaca oleh pelaku. Lalu pelaku menghubungi korban dan memberitahu untuk tidak mendekati pacarnya.

“Dio (pelaku) ngajak ketemuan samo aku. Payolah kalo cak itu, biar sekalian selesai masalahnyo. Teros biar dak salah paham. Soalnyo waktu aku kenalan dengan pacarnyo yang bernamo DA (inisial), ngakunyo belom punyo cowok. Nah itulah yang nak kujelaske, biar dak salah paham,” kata korban Ahmad.

PALEMBANG-Diduga dipicu karena menggangu perempuan yang telah menjadi pacar orang lain, membuat korban Ahmad Mualan (27), warga Jl Veteran, Lr Karyawan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News