Gara-gara Ganja, Istri Hamil Ditendang

Gara-gara Ganja, Istri Hamil Ditendang
Gara-gara Ganja, Istri Hamil Ditendang
SIANTAR-Entah apa yang ada dalam pikiran Ahmad April (28) yang teganya menganiaya istrinya, Reca Siahaan yang masih berusia 17 tahun dengan kondisi hamil. Bahkan penyebabnya hanya karena narkoba jenis Ganja. Seperti orang kerasukan, Ahmad sang pemocok-mocok ini menghajar istrinya diranjang tidur mereka sendiri.

Tak terima, Reca yang belum dikarunia anak itu, nekad melaporkan suaminya ke pihak yang berwajib. Peristiwa itu diakui warga Jalan Tangki Lorong 20 Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba terjadi pada Rabu (28/12) sekira pukul 15.00 Wib dirumahnya. Berawal ketika dirinya sedang beres-beres pakaian dikamar tidur, lantas didatangi Ahmad yang meminangnya setahun lalu. Dengan nada membentak, Ahmad menanyakan keberadaan Ganja yang disimpan dalam lemari pakaian.

Karena memang tidak mengetahui, Reca dengan entengnya pula menjawab "tidak tahu" hingga Ahmad berlalu dan beranjak keruangan televisi. Selang 15 menit kemudian, Reca tidak sengaja menemukan ganja itu dalam lemari pakaian mereka. Ganja terbungkus plastik kecil, didapatnya dibawah tumpukan pakaian kemeja milik suaminya itu. Reca lantas mengambil ganja itu dan memberinya kepada Ahmad yang saat itu sedang asyik bermain Game PS. "Nah ini ganjamu itu," seraya mencampakkan ganja itu kedepan Ahmad.

Malah Reca sempat meminta suaminya yang tanpa pekerjaan tetap itu untuk segera menyimpan ganja, sebelum ada seseorang yang melihat. Namun Ahmad justru mengabaikannya, meski waktu sudah berlalu setengah jam setelah diminta Reca.

SIANTAR-Entah apa yang ada dalam pikiran Ahmad April (28) yang teganya menganiaya istrinya, Reca Siahaan yang masih berusia 17 tahun dengan kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News