Gara-gara Ini, Dua Laga Dipindah, Termasuk Lin Dan Kontra Zulkifli

Gara-gara Ini, Dua Laga Dipindah, Termasuk Lin Dan Kontra Zulkifli
Laga Lin Dan vs Zulfadli sempat terhenti karena lapangan yang bocor. Tampak wasit mengecek lapangan sebelum memindahkan pertandingan ke lapangan tengah. Foto/ Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kejadian memalukan terjadi di Istora Senayan Jakarta dalam ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Dua laga di lapangan pinggir, harus dipindah ke lapangan tengah karena venue bocor.

Laga Marc Zwiebler ‎(Jerman) kontra Iskandar Zulkarnain (Malaysia) di lapangan 1, harus dipindah ke lapangan 2 atau lapangan tengah.  Saat laga game pertama dalam poin 15-9 untuk keunggulan Marc, tiba-tiba wasit menghentikan pertandingan.

Sempat tertunda sekitar 10 menit, pertandingan kemudian dipindahkan ke‎ lapangan 2 atau tengah. Penyebabnya ada bocor dari atap Istora yang tak kunjung berhenti karena hujan deras. 

Akhirnya laga itu dimenangi Zwibler dengan skor 21-10, 21-19.

"Bocor tadi agak menganggu, karena saya sedang memimpin. Ini pertama kali saya merasakan momen seperti ini," katanya usai pertandingan.

Selain pertandingan itu, Lin Dan vs Zulkifli Zulfadli di lapangan 3 juga sempat dipindahkan. Penyebabnya sama, karena kebocoran di atap, sehingga laga pindah ke lapangan kedua saat game ketiga dalam kedudukan 2-2‎.

"Saya tadi juga terkena cipratan. Ini tak pernah terjadi di negara-negara lain. Saat pertandingan ketat, ada kejadian ini tentu sangat merugikan, tapi ya akhirnya tetap bisa jalan," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Kejadian memalukan terjadi di Istora Senayan Jakarta dalam ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Dua laga di lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News