Gara-gara Ini, Menteri Susi Banjir Pujian

Gara-gara Ini, Menteri Susi Banjir Pujian
Susi Pudjiastuti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Syarief Widjaja memuji kinerja Susi Pudjiastuti selama setahun menjabat di era pemerintahan Jokowi-JK.

Menurutnya, KKP di bawah kepemimpinan Susi sudah menunjukkan berbagai perubahan kinerja yang signifikan. Saat ini, pegawai KKP bisa mengimbangi kinerja Susi yang cepat.

"Secara terstruktur sudah berubah. Kami lakukan gerakan perubahan di seluruh internal KKP supaya bisa menyamai kecepatan Ibu Susi," ungkap Syarief di kantornya, Jakarta, Jumat (30/10).

Selain itu, sejak dipimpin Susi, KKP menjadi lebih transparan dan akuntabel. Wanita asal Pangandaran, Jawa Barat itu juga tak segan mencopot ataupun mengangkat jabatan anak buahnya jika memang harus dilakukan.

"Dari eselon I, II, dan III kami lakukan assesment de‎ngan jabatan yang tepat. Setahun pertama ini ada perombakan organisasi dengan mengikuti ritme kerja ibu. Kami ingin pakai kendaraan yang baik. Sekarang kendaraan Ibu Susi sudah siap," puji Syarief. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Syarief Widjaja memuji kinerja Susi Pudjiastuti selama setahun menjabat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News