Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:28 WIB

Gara-gara ini, Rina Nose Kembali Sindir Netizen

Jumat, 16 Agustus 2019 – 15:40 WIB
Gara-gara ini, Rina Nose Kembali Sindir Netizen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Rina Nose kembali menyindir netizen yang belakangan ramai berkomentar negatif tentangnya. Baru-baru ini dia di-bully lantaran diduga sengaja mengedit foto demi promosi salah satu produk.

Atas kejadian tersebut, Rina Nose pun akhirnya mengeluarkan sebuah penyataan. Dia menyinggung perilaku netizen yang seenaknya berkomentar miring kepadanya.

"Yang masih bingung dan nebak-nebak gw edit bagian mana aja, daripada melototin foto gw nyari-nyari letak kesalahannya, mending tanya ke pakar IT atau telematika. Nah setelah hasrat kepo terpenuhi, hati sudah puas, pikirin deh habis itu kalian mau ngapain?" sindir Rina Nose lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (16/8).

Perempuan 35 tahun itu merasa tidak ada yang salah saat dirinya memakai fitur edit foto. Sebab menurutnya, kecanggihan teknologi dibuat memang untuk dimanfaatkan. Bahkan banyak selebritas lainnya juga mengedit foto demi berbagai keperluan.

BACA JUGA: Rina Nose Singgung Soal Pelakor dan Teman Makan Teman

"Aplikasi photo editor itu memang diciptakan untuk dipakai! Siapa pun bisa menikmati kecanggihan aplikasi tersebut. Bahkan artis kelas dunia atau fotografer handal sekalipun pasti melakukan editing untuk membuat hasil foto lebih dramatis," jelas Rina Nose.

Pada penutup tulisannya, Rina Nose kembali menyindir netizen dengan klaim dirinya memiliki talenta.

"Saya melakukan editing di setiap unggahan foto saya agar terlihat lebih dramatis dan menarik! Tapi, ada satu hal yang gak pernah bisa diedit! Yaitu TALENTA," tutupnya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar