Gara-gara Kisruh, PPP Daerah Ini Baru Buka Penjaringan Cawabup

Gara-gara Kisruh, PPP Daerah Ini Baru Buka Penjaringan Cawabup
DPC PPP Kampar sedang membuka penjaringan calon wakil bupati Kampar, kemarin. Foto: Riau Pos/JPNN

jpnn.com - BANGKINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini tengah mencari figur yang bisa mendampingi Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal dalam Pilkada Kampar 2017 mendatang. 

Pengurus DPC PPP Kampar pun sudah memutuskan akan membuka penjaringan calon wakil bupati Kampar 2017.

Ketua DPC PPP Kampar H Yurmailis Saruji kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) di Bangkinang, Selasa (14/6), mengakui bahwa pembukaan penjaringan PPP ini memang terlambat.

Keterlambatan itu dikarenakan menunggu keputusan dari pusat dan berbagai persoalan lainnya. Persoalan utama adanya kisruh kepengurusan PPP di pusat, dan ini butuh waktu menyelesaikan masalah ini, mulai dari mukmatar hingga ke bawah. 

Dan begitu masalah ini selesai maka barulah keluar juklak dan juknis tentang pilkada, sehingga DPC PPP Kampar baru membuka penjaringan.

Selain itu juga selama ini PPP Kampar sudah mempunyai calon bupati yaitu Aziz Zainal SH, dan sekarang yang mereka cari hanyalah wakil bupati yang tentunya akan nanti mendampingi Aziz Zainal SH. 

"Penjaringan ini nantinya akan mencari sosok bukan hanya untuk dapat diterima oleh calon Bupati saja namun juga oleh masyarakat nantinya " ujarnya.

Untuk itu penjaringan ini akan dilakukan oleh tim sembilan yang akan diketuai langsung oleh ketua DPC yaitu Yurmailis saruji, sekretaris Hendra Yani, dengan anggota diantaranya M Ansyar, Habiburahman, Yusmardi. Abu Bakar HS dan beberapa nama lainnya.

BANGKINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kini tengah mencari figur yang bisa mendampingi Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal dalam Pilkada Kampar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News