Gara-gara Rokok, Kawan Sendiri Ditusuk

Gara-gara Rokok, Kawan Sendiri Ditusuk
Gara-gara Rokok, Kawan Sendiri Ditusuk

jpnn.com - DHARMASRAYA -  Teriakan kesakitan dan erangan terus keluar dari mulut Arotafauli (27), buruh PT BRM, Jorong Lubuk Mansagu, Nagari IV Koto Dibawah, Sembilan Koto, Dharmasraya, Sumbar.

Dadanya yang ditusuk pisau oleh rekan kerjanya, Yustinus (18), Jumat malam, terus mengeluarkan darah segar. Hingga kemarin, dia masih dirawat di RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya.

Informasi yang dihimpun Posmetro Padang (Grup JPNN), kejadian bermula Jumat  (16/1) sekira pukul 21.00 WIB di Basecamp PT BRM Dharmasraya. Kedua warga Nias tersebut  duduk-duduk sambil bercerita.

Namun, pada saat itu pelaku ini meminta hutang rokoknya kepada korban sebanyak empat bungkus rokok.

Ketika pelaku meminta hutang tersebut, tidak satupun jawaban dari mulut korban. Kesal tidak ditanggapi, pelaku pun langsung mengambil pisau yang ada didekatnya. Cusss...dia menusukkan pisau tersebut ke dada kawannya itu.

Melihat Aro  terkapar dan berlumuran darah, beberapa orang warga langsung melarikannya ke RSUD Sungai Dareh. Karena luka yang diderita cukup parah, akhirnya dia dirujuk ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saya sendiri juga tidak tahu kenapa dia begitu emosi pak, dan langsung membabi buta padahal mereka kan teman,” ujar salah seorang rekan korban dan pelaku yang tidak mau menyebutkan namanya.

Sementara, Kapolres Dharmasraya, AKBP Bondan Witjaksono SH SIK MM, didampingi Kapolsek Pulau Punjung AKP Arie Sulistyo N, SIK membenarkan tentang kejadian tersebut. Pihaknya juga telah mendapat laporan dari korban dengan nomor : LP/06/K/1/Polsek pada Sabtu (17/1) sekira pukul 11.30 WIB.

DHARMASRAYA -  Teriakan kesakitan dan erangan terus keluar dari mulut Arotafauli (27), buruh PT BRM, Jorong Lubuk Mansagu, Nagari IV Koto Dibawah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News