Gara-gara Saling Pandang, Crass! Pejalan Kaki Tewas

Gara-gara Saling Pandang, Crass! Pejalan Kaki Tewas
Ilustrasi. foto: ailinstock

jpnn.com - BATAM - Jajaran Polsek Sagulung akhirnya berhasil meringkus Syarifudin, 25, pelaku pembunuhan terhadap Laode Agus Tamin, warga kavling Sagulung Bahagia, Sabtu (2/7) malam.

Pemuda 25 tahun itu akhirnya dibekuk di tempat persembunyian di salah satu rumah di kampung Malcem, Batuampar, Batam, Kepulauan Riau.

Tanpa perlawanan mantan pekerja galangan kapal itu langsung digelandang ke Mapolsek Sagulung.

Kepada polisi, Udin sapaan akrab pelaku mengaku, melakukan aksi pembunuhan itu bersama Sa salah satu rekannya yang masih buron. Keduanya nekat mengeroyok dan menikam Laode karena terpengaruh minuman keras (miras).

“Baru habis minum (miras) kami. Kami ada lima orang cuman satunya anak kecil,” kata Udin seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Dalam kondisi terpengaruh miras, Udin dan rombongannya berpapasan dengan kelompok korban yang terdiri lima orang di depan ruko Tunas Regency, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (28/6). Saat berpapasan itulah terjadi perselisihan karena saling pandang.

“Kami tersinggung karena mereka lihat seperti menantang,” kata Udin.

Udin dan As pun mengeluarkan kata-kata kotor kepada kelompok korban sehingga terjadi pertengkaran hebat dan berunjung pada aksi pengeroyokan itu. Udin dan As mengeroyok Laode.

BATAM - Jajaran Polsek Sagulung akhirnya berhasil meringkus Syarifudin, 25, pelaku pembunuhan terhadap Laode Agus Tamin, warga kavling Sagulung Bahagia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News