Gara-Gara Urusan Sepele, Tega Lempar Teman ke Kali

Gara-Gara Urusan Sepele, Tega Lempar Teman ke Kali
Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi saat memberikan keterangan pada gelar perkara, Cikarang Utara, Senin (27/3/2017). Foto: GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi telah berhasil mengidentifikasi identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk di Kali Cikarang pada 3 Maret lalu. Berdasarkan informasi tersebut, Polresto Bekasi mengungkap bahwa wanita malang itu dibunuh oleh rekannya dengan cara di lempar ke kali.

“Mayat tersebut diketahui berinisial DIN, seorang karyawati, warga Desa Jatisari, Cileungsi, Bogor,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi, Senin (27/3).

Setelah menyelediki lebih lanjut, pihak polisi mengejar terduga pelaku yang membuang korban ke kali, yakni pria berinisial AP.

“Pelaku dan korban sudah kenal sejak remaja. Mereka janjian di Jembatan Bondol, Serang Baru pada 28 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. Pelaku hendak meminjam kendaraan korban untuk digadaikan,” ucap Asep.

Korban, lanjut Asep, tak bersedia meminjamkan motornya. Namun pelaku memaksa dengan mendorong tubuh dan membenturkan kepala korban ke tiang jembatan sehingga kehilangan kesadaran.

Pelaku kemudian menutupi wajah korban dengan kaosnya dan mencabut kalung korban serta mengikat tangan dan kakinya dengan tambang yang telah dipersiapkan.

Untuk mengelabui polisi, pelaku merobek dan membuka celana DIN supaya dikira korban pemerkosaan. Kemudian dia membuang korban ke kali.

Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP atau Pasal 365 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan Pencurian dengan Kekerasan, ancaman penjara 20 tahun atau seumur hidup. (lea/gob)


Polisi telah berhasil mengidentifikasi identitas mayat perempuan yang ditemukan membusuk di Kali Cikarang pada 3 Maret lalu. Berdasarkan informasi


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News