Demo Tolak Pembangunan Gereja Ricuh, Polisi Luka-Luka

Demo Tolak Pembangunan Gereja Ricuh, Polisi Luka-Luka
Demo menolak Gereja Santa Clara di Bekasi Utara sempat ricuh. Foto: GoBekasi

jpnn.com, BEKASI - anggota Polres Metro Bekasi terluka saat mengamankan demonstrasi di lokasi pembangunan Gereja Santa Clara, Bekasi Utara, Jumat (24/3/2017).

Seorang anggota Dalmas atas nama Dwijayadi pun sempat menjadi sasaran amuk massa dan sudah mendapatkan pertolongan medis. Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota AKBP Aslan pun nampak luka pada bagian bibir.

Demonstrasi penolakan pembangunan Gereja Santa Clara diwarnai oleh kericuhan. Massa Majelis Silaturahim Umat Islam yang datang dari 2 penjuru Jalan Lingkar Utara, Bekasi Utara berusaha merangsek masuk ke dalam bangunan Gereja Santa Clara

Aksi saling dorong dan antarab massa dan aparat pun terjadi. Bahkan massa yang terus menerobos juga melempari batu. Sontak saja, aparat langsung menembakkan gas air mata untuk menghadang demonstran masuk ke dalam bangunan gereja Santa Clara.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Bachtiar dan Wakapolres AKBP Wijonarko baru saja sampai di area demonstrasi. (kub/gob)


anggota Polres Metro Bekasi terluka saat mengamankan demonstrasi di lokasi pembangunan Gereja Santa Clara, Bekasi Utara, Jumat (24/3/2017).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News