Gara-Gara Wanita, Dua Pria Nyaris Kehilangan Nyawa

Gara-Gara Wanita, Dua Pria Nyaris Kehilangan Nyawa
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dua kasus pengeroyokan terjadi di Jakarta, Kamis (28/1) kemarin. Peristiwa pertama dialami Rivani Barita di Jakarta Pusat. Dia terluka parah lantaran dikeroyok dua pria yang tak terima saat dirinya menggoda kekasih salah satu pelaku.

Selain babak belur, Rivano menderita dua luka bacokan pada punggung dan kepalanya. Beruntung, nyawa korban tertolong karena warga lekas membawanya ke RSAL Mintoharjo Bendungan Hilir Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan pengeroyokan bermula saat Rivano menggoda kekasih pelaku MP alias Jalay di depan Gereja Kristus Raja, Jalan Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta Pusat pada Kamis malam (28/1).

“Pelaku MP alias Jalay melihat korban sedang menggoda pacarnya,” terang Suyatono di Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (29/1). 

Di tempat terpisah, Rendi Herdiyan, 37, nyaris tewas akibat dipukuli beramai-ramai oleh Andri Rahmat, 20 dan teman-temannya. Beruntung jajaran Polsek Metro Pademangan segera datang ke lokasi keributan yang terjadi di rumah biliar alias bola sodok di Jalan Budi Mulia RT 07/011, Pademangan, Jakarta Utara.

Awal pengeroyokan bermula saat Andri ditemani istrinya AS sedang bermain biliar di lokasi. Ketika Andri dan enam temannya asyik bermain biliar, AS hanya duduk setia menunggui suaminya.

Di saat bersamaan, Rendi dan seorang temannya, Rivaldi, 30, juga bermain biliar di lokasi yang sama. Namun kala itu Rendi bermain biliar dalam keadaan mabuk karena baru saja menenggak minuman keras.

Di tengah permainan biliar, Rendi melihat AS yang duduk di kursi tinggi mengenakan jaket jeans dan rok pendek, sehingga paha putih AS terpampang jelas. Lantaran mabuk, dia pun begitu saja menghampiri AS untuk mengajaknya mengobrol dengan mulut berbau alkohol. Bukan hanya itu, tangan kanan Rendi ikut bergentayangan di paha AS. 

JAKARTA – Dua kasus pengeroyokan terjadi di Jakarta, Kamis (28/1) kemarin. Peristiwa pertama dialami Rivani Barita di Jakarta Pusat. Dia terluka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News