Pengamat Ingatkan Megawati tak Termakan Trik Ahok

Pengamat Ingatkan Megawati tak Termakan Trik Ahok
Megawati Soekarnoputri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

"Saya sama Bu Mega mah memang kalau ada waktu suka makan bareng," ujar pria yang karib disapa Ahok tersebut sebagaimana dilansir Indopos (JPNN Group), Sabtu (30/1).

Namun, klaim Ahok mendapat respons negatif dari pengamat politik Sugiyanto. Dia menilai, Ahok mendekati Megawati karena punya kepentingan politik jelang Pilkada 2017 mendatang.

Ahok dianggap sedang berusaha merebut hati Mega. Sebab, kalangan kader PDI P sama sekali tidak menyukai Ahok. "Ahok tahu dirinya tidak didukung kader akar rumput PDIP, sehingga dia merapat ke Mega," tuturnya.

Sugiyanto mengingatkan Megawati untuk tidak terbujuk trik Ahok ini. Mega diminta harus mendengarkan aspirasi partai dan kadernya. "Siapa yang paling didukung kader, itulah yang harusnya didukung Mega," tandasnya. (wok/iil/jos/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News