Garap Farah Quinn Sepulang dari Singapura

Garap Farah Quinn Sepulang dari Singapura
Garap Farah Quinn Sepulang dari Singapura

jpnn.com - JAKARTA - Polisi belum bisa meminta keterangan dari artis Farah Quinn, yang harta bendanya di kediamannya dirampok, Kamis (10/4) dinihari. Sebab, presenter acara masak memasak itu saat ini masih berada di Singapura.

Karenanya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, Farah baru bisa dimintai keterangan setelah pulang dari negeri jiran itu.

"Kami akan memeriksa yang bersangkutan setelah dia (Farah) pulang. Farah Quinn saat ini tengah berada di Singapura," ujar Rikwanto, Kamis (10/4).

Pemeriksaan itu dilakukan untuk mengidentifikasi apa saja barang-barang milik Farah yang dirampok.

Seperti diketahui, sekitar pukul 3.40 dini hari tadi,  rumah Farah di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  dirampok.

Sopir dan tukang kebun disekap serta diancam. Sejumlah barang berharga milik Farah raib. "Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta," ungkap Rikwanto.

Tak hanya itu, perampok juga membawa kabur mobil Toyota Innova berplat nomor B 8659 IQ milik Farah. Uang di dalam brankas, perhiasan serta kuncil mobil Toyota Vellfire milik Farah juga dibawa kabur perampok bergolok ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi belum bisa meminta keterangan dari artis Farah Quinn, yang harta bendanya di kediamannya dirampok, Kamis (10/4) dinihari. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News