Ke Singapura, Rumah Farah Quinn di Jalan Bangka Dirampok

Ke Singapura, Rumah Farah Quinn di Jalan Bangka Dirampok
Farah Quinn. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Peristiwa malang menimpa artis seksi Farah Quinn. Sekitar pukul 03.40, rumah Farah di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, itu dirampok saat Farah tengah berada di Singapura.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, perampokan yang terjadi dinihari itu baru dilaporkan ke Polsek Mampang Prapatan sekitar pukul 07.39.

Rikwanto menceritakan, awal kejadian bermula ketika sopir tidur di pos penjagaan di dalam rumah. Kemudian, datang perampok yang mengikat tangan, kaki dan melakban mulut serta mata sang sopir bernama Wira Widya Putra serta tukang kebon bernama Wasruri itu.

"Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta," ungkap Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, perampok juga membawa kabur mobil Toyota Innova berplat nomor B 8659 IQ milik Farah. Uang di dalam brankas, perhiasan serta kuncil mobil Toyota Vellfire milik Farah juga dibawa kabur perampok bergolok ini.

"Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri berupaya melepas ikatan dan melapor ke polisi. Kemudian bersama-sama pembantu mengecak apa-apa saja yang diambil," paparnya.

Setelah mendapat laporan polisi datang dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kita sambil menunggu Farah Quinn pulang dari Singapura," jelasnya. Saat ini, lanjut Rikwanto, baru tiga saksi yang diperiksa. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Peristiwa malang menimpa artis seksi Farah Quinn. Sekitar pukul 03.40, rumah Farah di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News