Garda NasDem Tak Mau Punya Kader Pembangkang

Pemecatan Syaiful Haq Sudah Sesuai Aturan

Garda NasDem Tak Mau Punya Kader Pembangkang
Garda NasDem Tak Mau Punya Kader Pembangkang
JAKARTA - Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Garda NasDem) tak mau disudutkan oleh pernyataan di media yang dilontarkan bekas sekjennya yang dipecat, Syaiful Haq. Organisasi sayap Partai NasDem itu menegaskan bahwa pemecatan Syaiful dan pembekuan DPW NasDem DKI Jakarta sudah sesuai mekanisme dan aturan organisasi. dari jabatan S

Pemecatan Saiful Haq selaku Sekretaris Jenderal Garda Pemuda Nasional Demokrat (GPND) dan pembekuan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah GPND Jakarta dilakukan berdasarkan mekanisme dan aturan organisasi.

Ketua Bidang Organisasi DPP Garda NasDem, Ivenhoe Semen, menyatakan bahwa pemecatan Syaiful itu merupakan hasil rapat pleno. Garda NasDem menganggap Syaiful telah melakukan pembangkangan.

"Dia (Syaiful, red) melakukan komunikasi, menggelar pertemuan dengan DPW-DPW tanpa persetujuan pimpinan lainnya. Sementara, DPW DKI menjadi pihak yang menyebarkan undangan tersebut. Tindakan Saiful dan penggunaan kop surat dalam surat undangan yang disebar DPW DKI tanpa seizin ketua merupakan tindakan insubordinasi organisasi," kata Ivenhoe, Sabtu (12/1).

JAKARTA - Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Garda NasDem) tak mau disudutkan oleh pernyataan di media yang dilontarkan bekas sekjennya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News