Gareth Bale Dapat Peringatan Keras dari Real Madrid

Gareth Bale Dapat Peringatan Keras dari Real Madrid
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberikan peringatan keras kepada salah seorang pemainnya, Gareth Bale.

The Sun melaporkan, Perez telah memanggil Bale untuk membicarakan penanganan krisis cedera pergelangan kaki yang sering menimpa pemain asal Wales itu.

Dalam satu tahun belakangan ini, Perez dilaporkan telah mendapat tekanan dari direksi klub untuk menjual Bale karena kemunduran kebugaran. Namun Perez hingga saat ini masih menolak dan membela Bale masih bisa lebih baik.

Perez pun mengeluarkan peringatan kepada Bale untuk melakukan manajemen cedera sesuai anjuran pihak berkompeten di klub. Perez pun melarang Bale menendang bola di mana pun, kecuali di klub.

Peringatan dan permintaan Perez itu mengejutkan Bale yang baru memiliki lapangan sepak bola (mini) di rumahnya sendiri.

"Gareth punya lapangan sendiri di rumahnya. Dia sering bermain sepak bola lima lawan lima dengan teman-temannya. Namun sekarang setelah peringatan itu, dia harus berpikir ulang, tidak bisa lagi," kata seorang sumber kepada The Sun.

Madrid tidak ingin Bale cedera dan manajemen penyembuhan total pergelangan kakinya terganggu tanpa sepengetahun klub. (adk/jpnn)


Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberikan peringatan keras kepada salah seorang pemainnya, Gareth Bale.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News