Gareth Bale Isyaratkan Bertahan Di Tottenham

Gareth Bale Isyaratkan Bertahan Di Tottenham
Gareth Bale. FOTO: Getty Images
LONDON - Menjadi buruan utama banyak klub besar Eropa sepertinya tak menggoyahkan cinta Gareth Bale pada Tottenham Hotspurs. Pemain asal Wales tersebut mengisyaratkan bakal bertahan di Tottenham. Baik ketika Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak.

jpnn.com - Dalam wawancara dengan Guardian, pemain berusia 23 tahun tersebut menyatakan bahwa Tottenham berada di trek yang benar untuk mencapai tujuan jangka panjang. Salah satunya ialah prestasi yang terus membaik dari musim ke musim. Hal itu, salah satunya, dipengaruhi oleh usia para pemain yang memang hampir sama.

Tottenham saat ini dihuni banyak pemain muda. Banyak pemain yang masih berusia range 20-27 tahun. Nah, hal tersebut dianggap sebagai modal besar untuk menggapai target masa depan karena para pemain telah bermain bersama dalam waktu yang cukup lama.

“Klub ini terus meningkat dari musim ke musim. Saya menjadi pemain yang lebih bagus setiap tahunnya. Saya pikir klub ini sudah berada di jalur yang benar,” terang Bale seperti dilansir Guardian.

Pemain terbaik Liga Inggris musim ini tersebut mengatakan, kebersamaan dan kekompakan para pemain Tottenham berjalan dengan luar biasa. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang berharga untuk masa depan. Asalkan, semua pemain tetap bersama-sama di Tottenham untuk beberapa musim lagi.

“Kami semua bekerja dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Kami bekerja keras bersama-sama. Klub sudah berada di jalan yang benar dengan menciptakan pemain bagus setiap musimnya,” tambah pria yang juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris musim ini tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Menjadi buruan utama banyak klub besar Eropa sepertinya tak menggoyahkan cinta Gareth Bale pada Tottenham Hotspurs. Pemain asal Wales tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News