Gareth Bale Tak Pusing Kehilangan Predikat Termahal di Dunia

Gareth Bale Tak Pusing Kehilangan Predikat Termahal di Dunia
GAreth Bale. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Penyerang sayap Real Madrid Gareth Bale mengaku tak terusik setelah kehilangan predikat sebagai pemain termahal di dunia yang kini disandang Paul Pogba.

Selama tiga tahun Bale menjadi pemain termahal di dunia saat dibeli Madrid dari Tottenham seharga 85,3 juta pounds pada musim panas 2013. 

Pogba menjadi pemain termahal setelah Manchester United membelinya dari Juventus dengan harga 89 juta pounds. 

"Saya tidak mrasa terganggu dan tak lagi peduli akan hal itu. Para pemain juga tidak ada yang menyinggungnya," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Bale mengaku lebih fokus mengantar Real Madrid menembus final Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di kampung halamannya diCardiff, Wales. 

Jika Bale berhasil memenangkan Liga Champions di Stadion Millenium tahun depan, maka ia akan menjadi pemain keenam yang memenangkan trofi itu saat finalnya berlangsung di kampung halaman. 

Sebelumnya lima pemain yang memenangkan gelar itu adalah Enrique Mateos (Real Madrid, 1957), Miguel Munoz (Real Madrid, 1957), Alex Stepney (Manchester United, 1968), Angelo Di Livio (Juventus, 1996), dan Nicholas Anelka (Real Madrid, 2000).

"Kita tahu final akan berlangsung di Cardiff dan akan menyenangkan jika kami bisa ke sana," kata Bale.(ray/jpnn)

SPANYOL - Penyerang sayap Real Madrid Gareth Bale mengaku tak terusik setelah kehilangan predikat sebagai pemain termahal di dunia yang kini disandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News