Bale Ingin Lampaui Legenda-Legenda Wales

Bale Ingin Lampaui Legenda-Legenda Wales
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Bintang Real Madrid Gareth Bale telah memenangkan gelar Liga Champions sebanyak dua kali. Jika ia sanggup mendapatkaan gelar ketiga ia akan melewati para legenda Wales yang paling banyak mengoleksi dua gelar.

Hingga saat ini dua gelar Liga Champions yang didapat Bale sama dengan raihan Joey Jones, Ian Rush, dan Ryan Giggs. Bale mengaku senang jika mampu melewati para legenda tersebut.

"Itu akan jadi hal yang menyenangkan. Tentunya saya memiliki kesempatan yang lebih baik ketimbang mereka karena saya masih bermain," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Saya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin dan saya bisa mendapat gelar Liga Champions sebanyak yang saya bisa," ujar Bale. 

Bale mengungkapkan, Madrid akan kembali mengejar trofi Liga Champions. Namun sebagai penguasa 11 gelar kompetisi tersebut, laju Madrid tidak akan mudah.

"Semua orang ingin mengalahkan Real Madrid, tapi kami tahu kami punya kesempatan untuk kembali embuat sejarah dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya," ujar dia. 

"Apapun yang terjadi di bursa transfer, anda pasti memiliki musim yang indah jika bisa memenangkan Liga Champions," terang Bale.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News