Garmin Luncurkan Jam Tangan Pintar Edisi Terbatas, Begini Spesifikasinya

Garmin Luncurkan Jam Tangan Pintar Edisi Terbatas, Begini Spesifikasinya
Garmin kembali meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di bawah seri Instinct 2 Solar One Piece. Foto: Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin menjelaskan seri kali ini terinspirasi dari anime ikonik Jepang One Piece, yakni Garmin Instinct 2 Solar One Piece, Edisi Terbatas Asia.

Dia menjelaskan tidak melupakan teknologi Instinct 2 yang sebelumnya telah dirilis, Instinct 2 Solar One Piece tetap hadir dengan desain tangguh yang dilengkapi dengan fitur aktivitas dan kesehatan Garmin.

"Kolaborasi ini, Garmin melalui seri Instinct 2 Solar ONE PIECE menghadirkan smart wearable yang berani dengan eksterior unik untuk para pecinta One Piece," kata Scoppen Lin dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (28/4).

Scoppen mengatakan melanjutkan kesuksesan Instinct Evangelion GPS yang rilis 2020 silam, kolaborasi Garmin bersama anime One Piece ini menjadi jam tangan pintar pertama di dunia yang terinspirasi oleh anime kenamaan One Piece.

"Mengundang pengguna untuk mengeksplorasi Dunia Baru dengan karakter dari kru Straw Hat. Si kapten Monkey D.Luffy, sang ahli pedang Roronoa Zoro, dan dokter Tony Tony Chopper, jam tangan seri ini hadir dalam tiga edisi terbatas yang menggabungkan elemen klasik dari anime ini dengan desain tangguh khas seri Instinct," beber Scoppen.

Diciptakan dengan mengikuti standar militer MIL-STD-810, seri ini menghadirkan layar pengisian tenaga surya Power Glass milik Garmin dan sistem Power Manager.

Jam pintar itu juga menyediakan pasokan baterai tak terbatas untuk petualangan penggunanya. Menggunakan dukungan multi GNSS, barometer, dan kompas elektronik, jam tangan ini dapat menjadi teman terbaik bagi pengguna saat mengarungi alam bebas.

"Sejak peluncuran seri Instinct, kami telah menghadirkan fitur luar biasa yang dibalut eksterior yang tangguh dan terus menghadirkan berbagai jam tangan pintar bertema untuk merayakan semangat petualang dari pengguna aktif kami. Dengan demikian, Instinct 2 Solar One Piece. Edisi terbatas Asia dirancang untuk menjadi pendamping yang sempurna bagi setiap penggemar berlayar,” kata.

Garmin kembali meluncurkan jam tangan pintar terbarunya di bawah seri Instinct 2 Solar One Piece

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News