Garuda 7 Besar Terbaik Dunia

Garuda 7 Besar Terbaik Dunia
Garuda 7 Besar Terbaik Dunia
JAKARTA – Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Sattar bangga maskapai penerbangan pelat merah yang dipimpinnya masuk daftar "The 20 Best Airlines in The World" versi Business Insider. Garuda bertengger di peringkat 7 dari 20 maskapai yang masuk peringkat. Pemeringkatan itu berdasarkan pengolahan data dari Skytrax dan FAA.

Emirsyah mengatakan, pencapaian ini sesuai dengan target Garuda yang ingin menjadi maskapai bintang 5 pada tahun 2015. ”Ini hasil kerja keras semua. Alhamdullilah, apa yang kita lakukan diapreasi oleh Skytrax,” kata pria yang biasa disapa Emir ini, akhir pekan kemarin.

Dia mengatakan, tidak mudah masuk daftar 20 maskapai terbaik dunia. Empat tahun lalu, Garuda masuk jauh dari itu. Tetapi secara bertahap melakukan perbaikan di berbagai bidang. Kinerja pun makin terdongkrak. Dan kini Garuda berhasil ada di posisi ketujuh dan mendapat bintang 4.

Tetapi Emir menegaskan, semua pencapaian itu tidak boleh membuat Garuda puas. Manajemen dan karyawan justru harus semakin termotivasi oleh pengakuan internasional itu untuk melakukan kerja lebih baik. ”Kami akan terus berbenah, salah satunya dengan penambahan rute dan pesawat baru,” kata Emir.

JAKARTA – Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Sattar bangga maskapai penerbangan pelat merah yang dipimpinnya masuk daftar "The 20 Best

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News