Garuda Batal Terbang di Halim, Untungkan Citilink

Garuda Batal Terbang di Halim, Untungkan Citilink
Garuda Batal Terbang di Halim, Untungkan Citilink

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia mulai 1 Juni 2014 berencana menambah jumlah frekuensi penerbangannya dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Direktur Utama Citilink Arif Wibowo menuturkan penambahan frekuensi tersebut mencapai dua kali lipat dari jumlah frekuensi yang sudah ada.

Penambahan frekuensi terbang itu akan digunakan untuk mengembangkan beberapa rute yang sudah ada.

"Juni kita menambah kapasitas dari Halim, dari 16 slot tambahan sampai 16 slot berikutnya, jadi ada 32 slot. Itu akan dipakai untuk pengembangan ke beberapa rute di Jogja, Palembang, Semarang," ucap Arif di Jakarta, Jumat (23/5).

Penambahan slot dari Bandara Halim Perdanakusuma itu kata Arif, juga akan diimbangi dengan penambahan jumlah pesawat yang akan datang pada bulan Juni, Juli dan Agustus mendatang.

Arif juga mengatakan bahwa penambahan frekuensi di Bandara Halim merupakan bagian dari pembatalan Garuda Indonesia yang sebelumnya juga akan dijadwalkan akan beroperasi dari dan ke Bandara Halim.

"Garuda tidak jadi terbang dari Halim itu menguntungkan ke kita, Citilink jadi bisa menambah frekuensi terbang di Halim," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Citilink Indonesia mulai 1 Juni 2014 berencana menambah jumlah frekuensi penerbangannya dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News