Garuda Indonesia Perkenalkan Pantai yang Belum Tenar

Garuda Indonesia Perkenalkan Pantai yang Belum Tenar
Garuda Indonesia Perkenalkan Pantai yang Belum Tenar

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus menjajaki wilayah terpencil di pelosok tanah air. Untuk memuaskan dahaga berlibur penumpang, maskapai pelat merah ini juga membidik tempat-tempat wisata menarik di Indonesia yang belum banyak dijamah. 

Saat ini, perseroan tengah membidik wilayah bagian timur dan barat Indonesia. Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, banyak tempat indah di ujung Indonesia yang keindahannya sayang dilewatkan.

"Kebanyakan destinasi untuk tujuan wisata, terutama yang kami coba komunikasi itu Indonesia Timur. Selama ini banyak pantai peninggalan sejarah namun belum populer, yang orang banyak tahu paling liburan itu ke Bali," ungkap Handayani di Jakarta, Senin (11/5).

Garuda, sambung Handayani, menemukan sebuah pantai yang tak kalah indah dengan Bali. Untuk itu, perseroan saat ini tengah menjajaki rute ke pantai tersebut. Salah satunya Pantai Sabang di Aceh.

"Kami ingin memperkenalkan destinasi semenarik Bali, seperti (pantai) Sabang. Ada pulau, laut yang bagus, pasirnya indah, dan juga pemandangan di bawah laut keren sekali. Jadi biar orang libur tidak ke Bali terus tapi punya pilihan tempat lain," harap wanita berambut sepundak ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - PT Garuda Indonesia terus menjajaki wilayah terpencil di pelosok tanah air. Untuk memuaskan dahaga berlibur penumpang, maskapai pelat merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News