Garuda Indonesia Resmikan Training Kit Baru Liverpool

Garuda Indonesia Resmikan Training Kit Baru Liverpool
Garuda Indonesia Resmikan Training Kit Baru Liverpool

jpnn.com - JAKARTA - Garuda Indonesia dan Liverpool FC baru saja meresmikan 'Training Kit' baru Liverpool FC dengan logo Garuda Indonesia.

Peresmian ini dilakukan sejalan dengan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan brand awareness di tingkat global dan untuk menjadikan Garuda menjadi 'Global Player'.
 
Pelaksanaan peresmian ini dihadiri oleh Director of International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, serta disaksikan oleh tiga pemain legendaris Liverpool FC, yaitu Phil Thompson, Dietmar Hamann dan Luis Garcia di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, Kamis (29/5).

"Setelah menjalin kerjasama sejak tahun 2012 lalu sebagai 'Official Global Airline Sponsor', melalui pengembangan kerjasama ini, Garuda Indonesia menjadi 'Official Global Airline Partner of Liverpool FC' untuk periode musim liga Inggris tahun 2014-2015 dan tahun 2015-2016," ujar Emir dalam keterangan tertulisnya.
 
Di tempat yang sama, Jonathan Kane mengungkapkan rasa bangganya atas peresmian 'Training Kit' Liverpool FC ini. Terlebih kata dia, fans Liverpool di Indonesia merupakan yang terbesar di dunia.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan menjadi sponsor resmi pada 'training kit' Liverpool FC. Kerjasama ini dapat lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool FC yang tersebar di seluruh dunia, khususnya di Indonesia," beber Jonathan.
 
Setelah kerjasama ini, seluruh fans Liverpool FC di Indonesia kini dapat dengan mudah mendapatkan 'Training Kit' tersebut, karena Garuda Indonesia juga menjualnya di Mall Senayan City Jakarta, tepatnya di 'Sales on Board'.

Selain menjadi sponsor resmi untuk 'training kit' Liverpool FC, pengembangan kerjasama ini juga dilakukan dengan meningkatkan durasi tayang brand/logo Garuda Indonesia pada 'Light Emitting Diode (LED)' di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool FC sepanjang musim 2014-2015 hingga musim 2015-2016. Yang ditayangkan oleh seluruh stasiun televisi dunia, dari sebelumnya sepanjang 6 menit menjadi 8 menit per pertandingan.
 
Sebelumnya, pada bulan Juli 2013 lalu, Garuda Indonesia juga telah menjadi bagian dari kesuksesan kegiatan 'Liverpool FC Pre Season Tour 2013' yang dilaksanakan di tiga kota Asia dan Australia, yaitu Jakarta (Indonesia), Melbourne (Australia), dan Bangkok (Thailand), dengan menjadi 'Official Global Airline Partner of Liverpool FC'. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Garuda Indonesia dan Liverpool FC baru saja meresmikan 'Training Kit' baru Liverpool FC dengan logo Garuda Indonesia. Peresmian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News