Garuda Indonesia Tanggapi Aksi Pilot dan Serikat Karyawan

Garuda Indonesia Tanggapi Aksi Pilot dan Serikat Karyawan
Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Garuda Indonesia merespons Asosiasi Pilot Garuda Indonesia (APG) terkait hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Garuda Indonesia 2018 dan kondisi operasional perusahaan.

Direktur Umum & SDM Sari Suharso mengatakan, manajemen menyampaikan apresiasi atas masukan yang disampaikan APG bersama-sama dengan Serikat Karyawan Garuda (SEKARGA). 

"Manajemen menyadari sepenuhnya bahwa rekan-rekan APG dan Sekarga tentunya memiliki komitmen dan kesadaran bersama atas keberlangsungan bisnis perusahaan untuk dapat terus berkembang kedepannya," ujar Sari.

Sejalan dengan dinamika bisnis yang terus berjalan, pihaknya juga berharap serikat karyawan bisa turut mendukung upaya manajemen dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

"Kami percaya sinergi bersama antara manajemen dan serikat dapat berdampak signifikan dalam upaya perbaikan kinerja perusahaan," tutur Sari.

"Pada prinsipnya kami membuka ruang seluas-luasnya kepada rekan rekan Sekarga dan APG untuk berdiskusi dan bermusyarah terkait concern rekan rekan terkait perkembangan dan keberlangsungan perusahaan," imbuhnya.(chi/jpnn)


Manajemen Garuda Indonesia berharap serikat karyawan bisa turut mendukung upaya manajemen dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News