Garuda Kembali Layani Penerbangan ke Jogja

Garuda Kembali Layani Penerbangan ke Jogja
Garuda Kembali Layani Penerbangan ke Jogja

jpnn.com - YOGYAKARTA - Garuda Indonesia mulai mengoperasikan penerbangan dari dan menuju Bandara Adi Sucipto Jogjakarta, hari ini (19/2) . Penormalan penerbangan ini sesuai dengan NOTAM (notice to airmen) yang dikeluarkan oleh otoritas penerbangan Jogjakarta.

"Maka Garuda Indonesia, mulai hari ini kembali melayani penerbangan dari dan menuju Jogjakarta pada pukul 12.00 WIB, sesuai dengan waktu dimulainya operasional Bandara Adi Sucipto," ujar VP Corporate Communications Garuda, Pujobroto melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/2).
 
Setidaknya ada tiga rute penerbangan yang terkena dampak penyesuaian penerbangan dari dan menuju Bandara Adi Sucipto. Seperti rute Jakarta - Jogjakarta, Jogjakarta  - Denpasar, Denpasar - Jogjakarta, Jogjakarta - Balikpapan dan Balikpapan -Jogjakarta.

Sedangkan untuk jadwal penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta yang beroperasi di atas pukul 12.00 WIB, Pujo pastikan akan tetap berjalan normal.

Namun untuk penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Solo, hingga saat ini masih belum dapat beroperasi. "Karena belum dibukanya operasional penerbangan Bandara Adi Sumarmo, Solo," pungkas Pujo. (chi/jpnn)


YOGYAKARTA - Garuda Indonesia mulai mengoperasikan penerbangan dari dan menuju Bandara Adi Sucipto Jogjakarta, hari ini (19/2) . Penormalan penerbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News