Garuda Layani Rute Jakarta-Tanjung Pinang

Garuda Layani Rute Jakarta-Tanjung Pinang
Garuda Layani Rute Jakarta-Tanjung Pinang

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) hari ini mulai melayani rute penerbangan baru Jakarta - Tanjung Pinang (Pulau Bintan). Penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang ini akan beroperasi sebanyak satu kali dalam sehari (daily flight) dengan menggunakan armada Boeing 737-500 berkapasitas 96 penumpang.

"Terdiri dari 12 kursi kelas eksekutif, serta 84 kursi kelas ekonomi. Kami berusaha terus meningkatkan layanan kepada pengguna jasa, khususnya para pengguna jasa di Tanjung Pinang," tutur
VP Corporate Communications Garuda Pujobroto di Jakarta, Sabtu (3/8).

Pujo menjelaskan penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang ini akan dilayani dengan pesawat GA286 yang berangkat dari Jakarta pada pukul 05.20 lokal time (LT) dan akan tiba di Tanjung Pinang pada pukul 07.05 (LT).

Sedangkan penerbangan Tanjung Pinang- Jakarta akan dilayani dengan pesawat GA287 yang akan berangkat dari Tanjung Pinang pada pukul 07.45 (LT) dan akan tiba di Jakarta pada pukul 09.20 (LT).

"Kami berharap dengan dibukanya rute penerbangan Jakarta - Tanjung Pinang PP ini dapat memudahkan para pengguna jasa, khususnya pebisnis dan wisatawan yang sering bepergian dari Jakarta menuju Tanjung Pinang maupun sebaliknya. Semoga lewat rute ini iklim investasi pariwisata dapat meningkat," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) hari ini mulai melayani rute penerbangan baru Jakarta - Tanjung Pinang (Pulau Bintan). Penerbangan Jakarta-Tanjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News