Garuda Mencari Mangsa

Garuda Mencari Mangsa
Garuda Mencari Mangsa
  

SURABAYA
- Kecuali Garuda Flexi Bandung,   tim kandidat juara National Basketball League (NBL) Indonesia sudah unjuk gigi pada seri perdana di DBL Arena mulai 16 Oktober lalu. Sekarang publik tinggal menunggu aksi satu-satunya tim mapan yang belum bertanding, Garuda Flexi Bandung. Garuda akan berlaga hari ini (19/10) melawan Muba Hangtuah IM Sumsel.

   

Garuda baru tiba di Surabaya kemarin (18/10). Mereka langsung menggenjot latihan serius di GOR Kertajaya Surabaya. Para pemain terlihat serius dalam mempersiapkan diri. Bahkan, pelatih kepala Garuda Johannis Winar menggelar latihan selama 1,5 jam. Padahal menurut jadwal, jatah latihan masing-masing tim adalah 45 menit. 

     

Ahang, panggilan Johannis Winar mengatakan sangat antusias menyambut laga perdananya di NBL Indonesia. Dia menuturkan bahwa NBL bakal seru. Sebab ada banyak tim yang memiliki kemampuan merata. Mereka akan bisa saling mengalahkan satu dengan lainnya.

     

Menghadapi Muba yang notabene berada satu level di bawahnya, Ahang tidak mau santai. Dia akan bekerja keras untuk bisa membawa Garuda meraih kemenangan pertamanya musim ini. "Saya kira semua tim akan bisa saling mengalahkan. Saya kira semua tim sudah siap menghadapi NBL. Nggak bisa leha-leha ," kata Ahang setelah latihan kemarin.

   SURABAYA - Kecuali Garuda Flexi Bandung,   tim kandidat juara National Basketball League (NBL) Indonesia sudah unjuk gigi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News