Garuda Optimistis Bagi Dividen pada 2012

Garuda Optimistis Bagi Dividen pada 2012
Garuda Optimistis Bagi Dividen pada 2012
JAKARTA - PT Garuda Indonesiaa Tbk (GIAA) membantah prediksi perusahaan tak mampu membagi dividen sepanjang 6-12 tahun mendatang. Prediksi itu,  klaim manajemen,  tidak berdasar dan terlalu dini dimunculkan. Perseroan optimistis bisa mencairkan dividen paling banter pada 2012 mendatang.

”Kami tidak terpancing dengan prediksi yang dimunculkan tersebut. Tetapi, kami akan buktikan tahun depan seluruh pemegang saham bisa tersenyum,” janji Elisa Lumbantoruan, Direktur Keuangan Garuda, di Jakarta, Rabu (4/5).

Elisa menyebutkan optimisme perseroan itu bukan pepesan kosong. Pihaknya akan membalik prediksi itu dengan performa dan kinerja terbaik. Manajemen meyakini kalau kuasi organisasi (penghapusan saldo defisit perusahaan, Red) bisa terjadi tahun ini, maka ada kemungkinan pembagian deviden sudah bisa lakukan. ”Tolong dicatat bahwa prediksi itu akan kami balik,” tukasnya.

Nah, kalaupun belum terjadi kuasi organisasi pada tahun ini, pembagian deviden paling lama pasti akan bisa dilakukan dalam 3-4 tahun ke depan. Elisa meyakini, meski mengalami rugi bersih konsolidasi Rp 183,3 miliar pada kuartal pertama 2011, prospek pertumbuhan perseroan ke depan masih sangat bagus dan potensial.

JAKARTA - PT Garuda Indonesiaa Tbk (GIAA) membantah prediksi perusahaan tak mampu membagi dividen sepanjang 6-12 tahun mendatang. Prediksi itu, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News