Garuda Pakai Kode GIAA

Garuda Pakai Kode GIAA
Garuda Pakai Kode GIAA
JAKARTA - PT Garuda Indonesia yang akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 11 Februari 2011 akan menggunakan kode emiten GIAA. Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Sektor Jasa BEI Umi Kulsum mengatakan pencatatan saham BUMN penerbangan itu mengacu surat yang disampaikan manajemen perseroan pada 2 Februari 2011.

"Apabila seluruh syarat sesuai Peraturan BEI No I-A tentang Pencatatan Saham dan Efek Bersifat Ekuitas telah dipenuhi, efek perseroan akan dicatatkan dengan menggunakan kode GIAA," jelasnya kemarin.

Garuda Indonesia telah memulai masa pemesanan saham sejak Selasa (1/2) dan akan berakhir Senin (7/2) hari ini. Perseroan telah menetapkan harga perdana sahamnya Rp 750 dan memutuskan 80 persen dialokasikan kepada investor domestik.

Sebelumnya, pada surat tertanggal 2 Februari 2011, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, atas nama perusahaan memang meminta agar saat terdaftar nanti perusahaannya menggunakan kode emiten GIAA. "Besar harapan kami usulan alphabet tersebut belum digunakan perusahaan terbuka lainnya," ujar Emirsyah.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia yang akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 11 Februari 2011 akan menggunakan kode emiten GIAA. Kepala Divisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News