Garuda Segera Buka Rute Timika - Makassar

Garuda Segera Buka Rute Timika - Makassar
Garuda Segera Buka Rute Timika - Makassar
TIMIKA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines (GIA), berencana membuka rute penerbangan Timika-Makassar. Rencana tersebut sudah dimulai sejak awal 2011, namun belum bisa dilaksanakan. Salah satu pertimbangannya adalah armada yang akan digunakan serta persiapan lainnya.

Demikian disampaikan Sales & Marketing Manager GIA Timika, Kemas Nomadiar saat ditemui Radar Timika (Grup JPNN) di Kantor Garuda Cabang Timika di Jalan Budi Utomo. “Intinya penerbangan Timika-Makassar sudah menjadi rencana, namun realisasi belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini,” katanya.

Kemas mengatakan prospek serta pasar untuk pengembangan penerbangan rute Timika-Makassar cukup bagus. Untuk itu, kedepannya diharapkan rencana pembukaan penerbangan ini bisa terealisasi.

Selain berencana melakukan penerbangan Timika-Makassar, kata Kemas, pihak Garuda juga akan mengembangkan penerbangan rute wilayah tertentu, namun masih dalam proses penjajakan.

TIMIKA - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines (GIA), berencana membuka rute penerbangan Timika-Makassar. Rencana tersebut sudah dimulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News