Garuda Tambah Rute dan Armada

Garuda Tambah Rute dan Armada
Garuda Tambah Rute dan Armada
JAKARTA – Demi mencapai target pertumbuhan jumlah penumpang sebanyak 45 juta pada 2015, PT Garuda Indonesia menjalankan strategi penambahan armada dan rute penerbangan. Target perolehan penumpang tersebut terdiri atas 35,20 juta penumpang Garuda Indonesia dan 9,8 juta penumpang Citilink, unit bisnis low cost carrier Garuda.

Tahun ini, target Garuda mengangkut 22 juta penumpang. Artinya, jumlah itu akan meningkat 104,54 persen pada 2015. Untuk mencapai target tersebut, pada 2012 Garuda akan membuka rute-rute baru serta menambah frekuensi.

Misalnya dari hub Medan akan dibuka rute penerbangan Medan-Penang, Medan-Batam, Medan-Palembang, Medan-Palembang-Pekanbaru, dan Medan-Surabaya. ’’Dari hub Denpasar akan dibuka rute Denpasar-Balikpapan,’’ jelas Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan.

Sementara dari hub Balikpapan dibuka rute penerbangan Balikpapan-Jogjakarta. Setelah itu Garuda juga akan membuka rute penerbangan Balikpapan-Denpasar, serta pengembangan rute di hub Makassar.

JAKARTA – Demi mencapai target pertumbuhan jumlah penumpang sebanyak 45 juta pada 2015, PT Garuda Indonesia menjalankan strategi penambahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News