Garuda Terbang Langsung Jakarta-London

Dengan Boeing Ber-Wifi, Terbang 6 Kali Seminggu

Garuda Terbang Langsung Jakarta-London
Garuda Terbang Langsung Jakarta-London
JAKARTA - PT Garuda Indonesia memastikan bakal membuka penerbangan langsung ke London, Inggris akhir tahun ini. Penerbangan ke Eropa tersebut akan dilayani Garuda enam kali setiap minggu menggunakan pesawat Boeing 777-300 Extended Range.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa kehadiran rute penerbangan langsung Jakarta-London akan melengkapi rute internasional Jakarta-Abu Dhabi-Amsterdam. "Pembukaan rute ini merupakan bagian dari program Quantum Leap 2011-2015 untuk mengembangkan jaringan penerbangan internasional," ujarnya dari Inggris, Minggu (3/1).

Rute penerbangan baru ini akan dilayani dengan armada Boeing 777-300ER yang dilengkapi dengan WiFi dan layanan Chef on Board (koki di pesawat). Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang ketika melakukan penerbangan jarak jauh. "Ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa," tegasnya.

Garuda memilih bandara Gatwick sebagai bandara operasional untuk penerbangan langsung Jakarta-London karena kenyamanan serta luasnya jaringan dan pilihan akses menuju negara-negara Eropa lainnya. "Pembukaan rute baru ini juga diharapkan dapat membuka akses langsung dari Asia Tenggara ke Eropa maupun sebaliknya," kata dia.

JAKARTA - PT Garuda Indonesia memastikan bakal membuka penerbangan langsung ke London, Inggris akhir tahun ini. Penerbangan ke Eropa tersebut akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News