Gary Iskak Pengin Insyaf, Tapi Selalu Digoda Orang Ketiga

Gary Iskak Pengin Insyaf, Tapi Selalu Digoda Orang Ketiga
Aktor Gary Iskak (Ist for JawaPos.com)

jpnn.com - Gary Iskak kembali ke layar kaca. Dia terlibat dalam drama series baru bergenre komedi dengan judul Apa Kata Dunia.

Drama series ini bercerita tentang kehidupan seorang preman bernama Dorman yang berkeinginan untuk insyaf dan menjalankan kehidupan yang lebih baik.
Sosok Dorman itu sendiri diperankan oleh Gary Iskak. "Dorman adalah preman Pasar Baru yang ditakuti dan disegani oleh para pedagang pasar, pengunjung pasar bahkan oleh warga tempat di mana Dorman tinggal," kata Gary Iskak kepada JawaPos.com, Kamis (27/7).

Selain sosok Dorman, Apa Kata Dunia juga akan menampilkan tiga tokoh anak buahnya. Yakni, Asep, Joni dan Kubil yang diperankan secara kocak oleh Trio Bajaj.

Mereka berperan menjadi kaki tangan Dorman untuk mengumpulkan uang dari para pedagang dan pengunjung di Pasar Baru.

Ada pula istri Dorman, Oneng (Yeyen Lidya) yang dalam cerita ini menolak keras Dorman untuk insyaf. Sosok Oneng bertentangan dengan Emak Aminah (Aty Cancer), mertua Dorman yang tidak lain adalah Ibu dari Oneng.

"Emak Aminah adalah mertua sholehah yang selalu mendukung Dorman untuk berubah menjadi lebih baik," jelasnya.

Dalam setiap episodenya, Apa Kata Dunia akan mengangkat konflik drama yang mewarnai kehidupan Dorman dan dibalut secara kocak. Cobaan demi cobaan pun selalu mengiringi kisah hidupnya.

Seperti, banyaknya warga yang masih salah sangka, ekonomi keluarganya semakin sulit, isu kehadiran sosok orang ketiga, yang diperankan oleh Vitta Mariana dan Jill Gladys dan juga cobaan dari musuh bebuyutan Dorman, Sobri (Abhie Cancer) Si preman kampung sebelah.

Gary Iskak kembali ke layar kaca. Dia terlibat dalam drama series baru bergenre komedi dengan judul Apa Kata Dunia.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News