Gary Iskak Tambah Tato Gurita

Gary Iskak Tambah Tato Gurita
Gary Iskak Tambah Tato Gurita
SENI rajah tubuh tampaknya sudah menjadi kecintaan bagi aktor Gary Iskak. Meski tubuh dan tangannya sudah dipenuhi tato, namun pria kelahiran 10 Juli 1973 ini masih belum puas. Dalam acara Senayan Fair 2012, yang diadakan di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12), Gary ditato lagi. "Gue ke sini ikut lomba tato. Tadi ditatoin sama teman gue," ujar pria yang sudah memiliki tato lebih dari 20 buah itu.

Lucunya, jika biasanya tato dibuat artistik dan terkesan sangar, kali ini suami dari Rischa Novischa itu memilih gurita sebagai tato permanennya. "Tadi dibuat tato gurita. Senang aja sama gurita. Keren aja. Sama ikan hiu juga," kata pemain film Ungu Violet itu.

Pemain sinetron Buku Harian Baim itu menjelaskan alasannya memilih tato gurita dan hiu itu. "Mereka kan binatang laut yang berani, ditakutin juga. Jadi, supaya lebih berani aja jadi orang," kata mantan suami dari Sabrina R. Bonita itu.

Pria yang pernah tersandung kasus narkoba itu mengungkapkan, kecintaannya dengan seni rajah tubuh itu mendapat dukungan dari istri tercinta. "Rischa tidak takut malah ketularan buat tato. Tapi, yang ini (gurita) belum. Biasanya dia nunggu jadinya. Kalau dia lihat keren, langsung (ikut bikin)," pungkasnya. (dew)

SENI rajah tubuh tampaknya sudah menjadi kecintaan bagi aktor Gary Iskak. Meski tubuh dan tangannya sudah dipenuhi tato, namun pria kelahiran 10


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News